Pembantuku Yang Bohay

Posted on

Ceritaxxxigo.com situs yang berbasis dewasa memuat konten khusus cerita sex istimewa, certa dewasa igo, cerita ngentot abg, cerita nyata terhot, cerita mesum ternikmat, cerita hot terbaru 2017

Kisah Sex Nyata Terbaru Pembantuku Yang BohayCerita sex, cerita dewasa 2017, cerita igo ngentot. Cerita hot sebelumnya ialah Cerita Sex Tehangat Pamela, Beauty And The Beast . Cerita sex terhot, cerita sex nyata terbaru, cerita panas bergambar hot, cerita porn termewah, cerita hot terpopuler, cerita dewasa terkini. Mbak Rini, dia sudak bekerja dirumahku lama sekali hingga keluargaku sudh menganggapnya sebagai keluarga. Dalam kesehariannya mbak Rini bertugas membersihkan rumah, mencuci baju, dan juga menyiapkan malam untuk keluargaku.

Koleksi Kisah Sex Nyata Terbaru 2017 Pembantuku Yang Bohay

Kisah Sex Nyata Terbaru Pembantuku Yang Bohay
Kisah Sex Nyata Terbaru Pembantuku Yang Bohay

Ceritaxxxigo.com Sedikit gambaran mengenai mbak rini, dia orangnya cantik, polos, walau sudah bersuami dan mempunyai seorang anak, mbak rini masih mempunyai lekuk tubuh yang sangat aduhai sekali. Tingginya kira-kira 163, gunug kembarnya berukuran kira-kira 35D dan badannya yang sangat langsing membuat mbak rini enak dipandang.

Cerita Sex Terbaru Aku sudah mengenalkan mbak rini, namun aku lupa mengenalkan diriku sendiri. Perkenalkan namaku Bagas, aku sedang kuliah disalah satu universitas negri dikotaku. Aku sendiri memiliki perawakan tinggi besar karena aku adalah atlet sepak bola dikampusku. Namun sejak SMA aku memiliki gairah yang sangat tinggi terlebih pada wanita yang usianya diatasku. Hingga aku dapat menuliskan cerita ini, adalah pengalaman pertamaku dengan wanita yang usianya diatasku yaitu hubungan sex ku dengan mbak rini.

Saat aku sedang liburan kuliah, kerjaanku hanya makan tidur dan maen saja, hingga suatu pagi saat aku membuka mataku, aku langsung meilhat pemandangan yang sangat indah. Mbak rini sedang membersihkan lantai ruang tengah rumahku dengan bajunya yang seksi, rambutnya yang terurai panjang, dan juga gunung kembarnya yang bergelantungan membuat mataku tak berkedip memperhRiniannya. Cerita Sex Pembantu Nakal

Keringat mbak rini yang bertetesan membuat gairahku dipagi hari itu langsung naik, namun aku maish memikirkan bagaimana caranya aku bisa menikmati tubuhn mbak rini tersebut. Kemudian munculla ide kotorku. Namun belum sempat ideku selesai mbak rini memergokiku “Mas bagas sudah bangun??? Kok ngelihatinnya gitu, emang ada yang salah dari saya ya???” tanyanya.

Deeg hRiniu berdebar “Gak ada kok, aku hanya kagum dengan mbak, mbak rini cantik sekali” jawabku sambil menggoda.

“Mas bagas kalau mau makan, makanannya sudah saya siapkan dimeja” ujar mbak rini sambil terus membersihkan lantainya.

“Enggak mbak, nanti aja, aku juga belum laper kok” jawabku sambil terus memperhRinian gerak mbak rini yang semakin lama semakin membuatku nafsu.

Tak berapa lama akhirnya mbak rini selesai dan dia berpamitan “Permisi mas, pekerjaan sudah selesai dan aku mau mandi dulu. Kalau mas ada yang perlu mbak layanin, nanti aja setelah mbak mandi yam as” ujarnya

“Iyaaa mbak, santai aja mbak, mbak mandi dulu gak papa kok”

Kemudian mbak rini meninggalkanku dan menuju belakang mengambil handuk dan kembali kekamarnya untuk mengambil baju gantinya. Aku dengan diam-diam mengikuti mbak rini, hingga aku bisa tau kalau rini mengambil sebuah BH Dan CD. Kemudian mbak rini menuju kamar mandi, dan aku pun langsug memiliki niat untuk mengintipnya.

Setelah aku mendapatkan celan untuk mengintipnya, aku lihat dia melepas dasternya, kemudian melepas BH nya dan kedua payudaranya yang montok bergelantung dengan indah… putingnya yang hitam membuat saya semakin bergairah… penispun langsung ngaceng dengan tegangan tinggi… perlahan dia lepas CD nya… busyeeettt vagina dengan jembut yang lebat terlihat didepan mata… sungguh seperti pemain bokep india…

Cerita Sex Pembantuku Yang Bohay | Kemudian mBak Rini menuju kamar mandi dengan berlilitkan handuk dari payudara sampai paha dan membawa BH dan CD yang akan dipakainya,, masuklah mbak Rini ke kamar mandi… aku menunggu mbak Rini sampai selsei mandi.. aku menunggu pintu belakang rumah di dekat kamar mandi…selang beberapa menit mbak Rini keluar dari kamar mandi menuju belakang rumah untuk menaruh pakaian kotor untuk ditaruh ke mesin cuci..

“Lho mas ngapain kq di belakang?”. Tanya mbak Rini terkejut melihatku didepan pintu belakang…

“Gak papa kok mbak Rini, pengen lihat mbak Rini nyuci baju aja..” dengan pikiran diselimuti nafsu, aku terus mengamati tubuh mbak Rini yang hanya tertutup handuk dan tali BH putih yang terlilit dipundak membuat saya lebih bernafsu..

“Jangan liatin mbak Rini kaya gitu mas, mbak Rini jadi malu…”. jawab mbak Rini dengan berjalan ke arah belakang rumah dengan langkah yang cepat..

“Mbak Rini tubuh mbak kok montok banget, putih lagi…” tanyaku dengan pikiran yang penuh dengan sex, penispun sudah mulai meronta ronta…. apalagi dirumah hanya saya dengan mbak Rini….

“Mas, ngomong apa, mbak Rini ke kamar dulu mau ganti baju mas permisi,…” sambil melewat depanku yang sedang berdiri didepan pintu, kemudian kutarik tangan mbak Rini… “ada apa mas???” dengan terkejut mbak Rini dengan rasa ketakutan…. “gpp kok mbak, saya Cuma pengen ngobrol sama mbak Rini di kamar…” jawabku sambil tersenyum melihat mbak Rini yang bener bener seger baru habis mandi… Cerita Mesum Terhot

Wanginya sungguh membuat birahiku mulai meninggi… “jangan mas, mas mau ngapain..” dengan menarik tangannya mbak Rini berusaha untuk lari dan masuk ke kamar… namun karena nafsu sudah tak terbendung lagi, akhirnya aku dengan sekuat tenaga menarik mbak Rini ke kamarku….

Setelah sampai ke kamarku, langsung ku dorong tubuh mbak Rini sampai berbaring ke kasur hingga handuk yang dipakainya lepas dari badannya…”mas, jangan, jangan mas…” teriak mbak Rini sambil meronta…. “sungguh bagus sekali tubuh mbak Rini, aku Cuma pengen merasakan sekali saja tubuh mbak Rini…” kataku langsung ku peluk tubuh mbak Rini yang terbaring di kasur sambil berbisik..”kalau mbvak Rini berteriak, aku akan bilang ke tetangga bahwa mbak Rini mencuri…” dengan sedikit ancaman, agar mbak Rini mau melayani nafsu seksualku….

Dengan perlahan dan penuh rasa ketakutan mbak Rini akhirnya pasrah.. perlahan kuciumi leher mbak Rini, ku lumatin denghan lidah, kujilatin dada mbak Rini dengan bringas… sungguh tante tante kampung yang berbody aduhai….”aaachhhh mass, sudah mas… aaachh…. “ desahan mbak Rini sudah mulai terdengar…

Langsung ku lepas BH putihnya, kulempar kelantai, kurempas payudaranya yang besar dan kendor, terus ku remas dengan kasar…. Peniskupun sudah tak sabar ingin segera mendarat ke vagina mbak Rini… kumainkan putingnya, kuhisap dan kugigit hingga mbak Rini mengerang keenakan…

Cerita Sex Pembantuku Yang Bohay | “AAAAccchhh…ssssttt… eeehheeemmm…. mas, cukup mas…” Desah mbak Rini menambah nafsuku semakin memuncah… tak menunggu lama, kemudian kulepas seluruh celanaku hingga aku bugil bagian bawah…. kemudian kutindih lagi tubuh mbak Rini, dan ku sosor bagian payudaranya yang montok dan puting payudaranya yang sungguh hitam besar dan kenyal, kugigit2 pelan2, kutarik dan kucubit…

Mbak Rini sungguh pasrah dan hanya menikmati permainan sex_ku,…… dengan cepat kupelorotkan CD mbak Rini, jembutnya terlihat lebat sekali… peniskupun tambah tegang dengan kencang… labgsung ku arahkan ke lobang vagina mbak Rini, ternyata vagina mbak Rini sudah basah karena merasa horni… maklum lama tak di jatah sang suami yang berada di nkampung…

“uuuhhhhh … vagina mbak Rini luar biasa enaaak mbak…” jllleeeeeepppp… perlahan masuk semua batang penisku ke dalam vagina mbak Rini yang penuh dengan jembut ssampai ke pantatnya.. Baca juga cerita hot Diservice Mekanik Handal

“AAAAAccchhhhhh…. pelan pelan mas… uuuhhh…iiihhh…” desah mbak Rini sambil meremas seprei kasurku…

Terus ku hujam mememk mbak Rini yang begitu keset dan enak sekali….sambil ku remas dan kugigit puting payudaranya….mbak Rini terus mengeluarkan desahannya…. “Aduuuhhh maaasss,, cuuu…kuuup mass… aaaaahhhhhh… “ terus dan terus mbak Rini berbisik untuk menyudai permainan sex ini….akupun tak lama merasakan ejakulasi karena sudah gak tahan dengan body mbak Rini yang semok dengan payudara yang besar ditambah vaginanya yang penuh jembut…. Cerita Ngentot Terbaru

“Aaaaahhhhhhhhhhhh… keluar mbak Rini…. aaahhhh..” akhirnya ku semprotkan spermaku ke dalam vagina mbak Rini yang sungguh luar biasa enaknya… vagina emak emak yang berkualitas… kemudian mbak Rini mendorongku dari hadapannya, dan mbak Rini berlari ke kamar mandi untuk mengeluarkan spermaku yang ada di dalam vaginanya…

Jangan lupa kunjungi website ini setiap hari karena beberapa kumpulan cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita porn 2017, cerita ngewe, cerita panas, cerita ngentot, cerita horny, cerita bokep, cerita xxx, cerita nyata esex esex akan di update setiap harinya.

News Online Itil