Bercinta Dengan Supir Angkot

Posted on

Kisah Bokep Terhot Bercinta Dengan Supir AngkotCerita sex, cerita dewasa 2017, cerita igo ngentot. Cerita hot sebelumnya ialah Cerita Sex Tehangat Belaian Lembut Tante Nimas . Cerita sex terhot, cerita sex nyata terbaru, cerita panas bergambar hot, cerita porn termewah, cerita hot terpopuler, cerita dewasa terkini. Kisahku ini berawal ketika aku mulai menginjak bangku SMA. Sekolah yang jauh dari rumah yang membuatku berkenalan dengan seorang sopir angkot yang ganteng. Dan hingga akhirnya aku pacaran dengan dia dan kami pun melukan hubungan seks.

Kumpulan Kisah Bokep Terhot 2017 Bercinta Dengan Supir Angkot Perkasa

Kisah Bokep Terhot Bercinta Dengan Supir Angkot
Kisah Bokep Terhot Bercinta Dengan Supir Angkot

Perkenalkan namaku Dita, aku sekolah disalah satu SMA swasta dikotaku. Umurku saat ini 17 tahun, aku sendiri memiliki peraakan tubuh yang tidak terlalu bagus namun menurut teman-teman sekolahku aku mempunyai daya tarik tersendiri dengan tubuhku yang padat berisi dan juga payudaraku yang berukuran 36B dan pantatku yang menonjol kebelakang, membuat aku jadi perhatian ketika istirahat.
Cerita Sex Bercinta Dengan Sopir Angkot

Cerita Sex HOT – Sebut saja namanya Angga, seorang laki-laki yang aku kenal beberapa bulan yang lalu. Saat itu saat aku pulang sekolah aku naik angkot yang berhenti didepan sekolahku. Awalnya aku biasa saja karena aku belum melihat sopir angkot tersebut, namuun sesampainya digang rumahku, aku turun dan membayar, saat itu juga aku terpesona pada kegantengan sopir angkot tersebut.

Wajahnya ganteng, hidungnya mancung, kulitnya bersih, gak cocok banget deeh kalau jadi sopir angkot menurutku. Namun aku lihat sikap sopir angkot tersebut biasa saja, gak seperti sopir-sopir angkot pada umunya yang kebanyakan matanya pada jelalatan ketika melihat cewek. Sampai dirumah pun aku semakin penasaran dengan sopir ganteng tersebut.

Keesokan harinya aku sengaja menuggu angkot itu lewat, dan aku berniat untuk mengajak sang sopir itu berkenalan. Namun setelah lama aku menuggu sang sopir angkot ganteng itu gak kunjng dating, namun aku juga tidak menyerah, aku terus menunggu hingga siswa-siswi disekolahku sepi dan barulah tak lama kemudian angkot itu datang dan berhenti menghampiriku.

“Mbak mau naik” katanya

“Iyha mas” jawabku

“Duduk depan aja mbak, gak ada penumpang sama sekali soalnya mbak” ujar sang sopir ganteng

Aku pun tak menjawabnya dan langsung duduk diursi depan aja.

“Kok tumben jam segini baru dating mas?? Gak seperti biaanya” tanyaku

“Iyha mbak, tadi mesinnya ada yang rusak jadi aku terpaksa berangkat agak siangan” jawabnya

“Owwwhhh…begitu ya mas..” “Naaah kalau berangkat siang gini apa mas bisa dapat penumpang” tanyaku

“Ya dapet gak dapet tetep narik mbak, buat tambahan setoran mbak” jawabnya

“Oooohhh…ya kenalin mbak, nama saya angga” ucapnya tiba-tiba sambil menjulurkan tangannya

“Aku Dita mas” jawabku

“Oohhh..ya rumah kamu bener yang didaerah ****** situ kn??”

“Iyha mas”

Kemudian terjadilah perbincangan antara aku dan sopir angkot ganteng itu, hingga aku sangat menikmati obrolan itu. Dan akhirnya kami pun saling bertukar nomer HP. Sejak kejadian siang itulah hubungan kami semakin akrab dan semakin dekat. Setiap aku pulang sekolah selalu naik angkotnya dan selalu saja Angga tidak pernah mau menerima uangku.

Seminggu, dua minggu, tiga minggu pun berlalu. Angga mengajakku untuk keluar makan malam, dan aku pun menyetujuinya. Aku pun lekas berdandan dan tak berapa lama angga datang kerumahku menjemputku. Dan kami pun menuju ke waurng nasi goring yang berada alun-alun kota yang tak jauh dari rumahku.

Cerita Mesum HOT | Disinilah terjadi obrolan panjang lebar antara aku dan angga, sebelum akhirnya kepala kami berbenturan karena aku yang akan mengambil sendokku yang jatuh dan angga pun berniat mengambilkannya, saat itu juga terjadi pandang mata antara aku dan angga, dan saat itu juga hatiku sangat deg-deg an.

Tak berapa lama, makan kita pun akhirnya selesai dan angga mengajakku untuk sekedar jalan-jalan memutari alun-alun yang terlihat sepi. Kita pun berjalan sambil ngobrol-ngobrol,

“Kamu udah punya pacar Dit??” tanya angga

“Belom mas, mana ada yang mau sama aku mas, aku kan jelek mas” jawabku

“Aaahhh…bisa aja kamu Dit, kamu cantik kok dan aku mau kok jadi pacar kamu” ujar angga sambil memandang wajahku

Sejenak aku pun terdiam mendengar perkataan angga dan, “Mas pasti bercanda kan???” kataku

“Enggak Dit, aku serius, setelah kita semakin hari semakin akrab akrab, aku menjadi suka sama kamu Dit, kamu mau gak jadi pacar aku” ucap angga serius

Aku yang emang dasarnya sudah suka sama angga pun sambil tertunduk malu aku pun menjawab “Iyhaaa mas, aku juga suka sama mas, dan aku mau jadi pacar mas”

“Yeeeeaaaahhhhh…..” teriak mas angga, ekspresi kesenangannya.

“Terimakasih Dit, kamu udh nerima cinta aku” kata angga

“Iyha sama-sama mas” jawabku malu-malu

Akhirnya kita kembali melanjutkan jalan-jalan kita sebelum akhirnya waktu sudah agak malam dan aku minta pada angga untuk mengantarkanku pulang.

Sampai dirumah aku merasa sanghat bahagia dan aku terus terniang kepikiran angga yang sekarang sudah menjadi pacarku. Setelah kita jadian malam itu, hari-hariku pun aku lalui bahagia bersama angga. Kita sering jalan abreng, keluar makan malam bareng hamper setiap hari.

Hingga pada suatu malam ketika angga mengajakku untuk nonton pasar malem, awalnya kita jalan2 biasa menikmati tontonan di pasar malam,s ebelum akhirnya angga mengajakku kesebuah tempat gak jauh dari pasar malam namun sangat sepi sekali.

“Kita mau ngapain mas” tanyaku

Tanpa menjawab pertanyaanku, angga langsung mengecup bibirku, dan aku pun pasrah. Namun semakin lama angga menbciumiku membuat aku semakin terangsang dan aku pun membalas ciuman angga hingga silat lidahpun terjadi antara aku dan angga.

Lama-lama ciuman angga menjalar ke leherku. Angga menjilati lehgerku hingga membuatku merinding terangsang menikmatinya. Tangan angga pun juga sudah mulai meremas payudaraku dari luar kaosku. Aku semakin menikmati permainan angga ini, hingga sekarang tangan angga sudah menerobos masuk kaos ku dan melepaskan pengait BH yang aku kenakan.

Angga menaikkan kaosku dan mulai melumat putting susuku yang sudah mengeras sedari tadi. Desahan desahan kecil keluar dari mulutku, yang membuat angga semakin bersemangat dan tangan angga pun juga sudah memegang vaginaku dari luar celana pendekku.

Aku hanya bisa pasrah, mendesah dan mneikmati rangsangan-rangsangan yang dilakukan angga. Dan aku pun mndesah “Uuuuuuhhhhhh…..” ketika tangan angga masuk dan memainkan klitorisku. Saat itu haya nikmat…nikmat…dan nikmat yang aku rasakan.

Lidah angga yang masih terus mempermainkan putting susuku dan sesekali angga mencium bibirku ditambah tangan angga yang mengocok-ngocok memekku membuat aku tak kuasa menahan kenikmatan yang membuat memekku sekarang sudah banjir akibat cairan pejuhku. Bacaan sex Kurenggut Keperawanannya

Setelah aku keluar, angga langsung membuka celananya dan mendorong tubuhku membelakanginya dan “Uuuhhhhh…..Aaaahhh…..Pelan mas” desahku ketika kepala kontol angga mulai memasuki vaginaku. “Iya sayaang” jawabnya, dan pelan…pelan..pelan dan “Bleeeessss….” Tertancaplah seluruh penis angga dimemekku dan aku barengi dengan desahanku “Aaaiiihhh….Uuuuhhh…..”.

Cerita Sex Ngentot | Angga mulai memaju mundurkan pantatnya yang membuat aku terus mendesah keenakan. Kenikmatan yang belum pernah aku rasakan. Sodokan kontol angga semakin lama semakin kenceng hingga aku menggigit bibirku menahan sakit dan nimat. Berapa menit sudah angga menyodokku dari belakang, sebelum akhirnya angga mendudukan aku disebuah batu besar dan angga membuak lebar-lebar kakiku dan kembali angga memasukkan kontolnya. “Uuuuhhhh…..Nikmaaaat…Sayaaaang” desahku.

Desahanku membuat angga semakin bersemangat hingga angga mnempercepat sodokannya dan tak lama angga mencabut penisnya dari memekku dan mengarahkannya diperutku daaann “Crooooootttt…… Crooooootttt……… Crooooootttt……… Crooooootttt….. Crooooootttt” pejuh angga menyemprot banyak sekali dibarengi dengan desahan panjang angga.

Setelah itu angga mengambil sebuah kain dan membersihkan pejuhnya yang berada diperutku dan menyuruhku untuk berpakaian kembali. Dan angga pun mengantarkanku pulang. Dari kejadian malam itu, aku mengenal yang namanya berhubungan Sex dan aku sangat menikmatinya. Hubunganku dengan angga pun berjalan dengan lancer dan kami pun sering melakukan hubungan Sex kembali, baik di kos angga, dihotel, maupun dimana saja.

Jangan lupa kunjungi website ini setiap hari karena beberapa kumpulan cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita porn 2017, cerita ngewe, cerita panas, cerita ngentot, cerita horny, cerita bokep, cerita xxx, cerita nyata esex esex akan di update setiap harinya.

News Online Itil